Header Ads

Trik Menang Banyak Tanpa Modal


GendutQQ - Banyak cara yang sudah kita lakukan untuk terus mencoba menang ,namun dari cara yang kita gunakan kadang sulit sekali untuk mendapatkan kemenangan, walaupun sudah melakukan deposit berulang kali.

Berikut ini adalah trik menang banyak tanpa modal di GendutQQ, agar anda bisa bermain tanpa khawatir menghabiskan banyak modal.

Membawa Modal Secukupnya

Pada saat anda bermain Di GendutQQ,bawalah modal secukupnya,dan bermain lah dimeja minimal taruhan contoh meja 5.000 bawah dengan modal 10 kali lipatnya yaitu 50.000, dengan memasukkan semua saldo diakun anda dan bermain dimeja tersebut.

tujuannya agar anda bisa mengikuti alur permainan dan dapat berkesempatan untuk mendapatkan kartu yang bagus.


Bermain Sesuai Dengan Skill

Dalam bermain, kita harus menyesuaikan dengan skill dan keahlian kita dari Semua permainan yang ada diGendutQQ,tujuannya agar mengurangi resiko kekalahan dengan modal besar,akibat mencoba permainan yang belum di mengerti.

Setelah kita memilih meja, usahakan agar fokus disatu permainan.Tujuannya agar kita bisa menguasai alur dan bsa membaca kartu yang akan keluar dimeja tersebut.

pasti dengan modal yang minim pun jika kita bisa menguasai permainan tanpa perlu melakukan deposit lagi.


Bermain Aman

bermain aman adalah dengan menyisihkan sebagian kemenangan yang didapatkan dan mewithdrawkannya minimal setengah dari modal. 

misalkan modal awal anda 50.000 dan jika anda menang dan naik sampai 100.000 anda bisa menyisihkan nya 50.000 lalu diwithdrawkan.

jadi setelahnya anda bisa bermain dengan saldo yang ada diakun tanpa harus melakukan deposit.

Itulah beberapa Trik Menang Banyak Tanpa Modal Di GendutQQ semoga anda mendapatkan kemenangan bermain disitus GendutQQ simak juga beberapa artikel kami tentang cara bermain dan juga beberapa tips jitu menang.














Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.