Header Ads

Trik Jitu Menang Sakong Untuk Pemula


GendutQQ - Sakong merupakan permainan yang sangat digemari dan mudah dimenang kan karena permainan ini hanya menjumlahkan 3 kartu poker dengan nilai point tertinggi yaitu 10.

Bagi yang belum mengerti tentang permainan sakong ,berikut ini akan kami berikan panduan dan trik jitu menang sakong untuk pemula.

Baca juga artikel kami tentang Cara Mudah Bermain Sakong Online Paten agar anda mendapatkan pencerahan dalam bermain sakong.

Pilih Meja Kecil Lebih Dulu

Berlatih pada meja kecil terlebih dulu, agar Player bisa tahu sampai mana batas ketrampilan bermain. Jangan langsung bermain pada meja besar jika baru mulai bermain game sakong.

Bermain Pindah Meja

Beralih meja/room juga bisa membantu Anda, sebab seandainya Anda tidak memperoleh Kartu bagus pada meja yang kita tempati, Anda bisa berusaha untuk mencari meja lain ,karena tiap meja berbeda hokinya.

Seringkali Berlatih

Ini juga bisa membantu kita supaya bisa menang mudah dalam bermain, karena dengan sering bermain serta berlatih mempertajam insting serta feeling  pada permainan sakong.

Tips Mendapat Jackpot

Dalam bermain mengincar jackpot ada beberapa hal yang harus di perhatikan setiap pemain GendutQQ,yaitu dari modal yang harus anda punya dan jangan terpaku dengan jackpot nya saja, tetapi kesempatan untuk mendapatkan kemenangan di tiap putaran mejanya.Jackpot didapatkan ketika posisi pemain tidak menjadi bandar

Itulah beberapa pembahasan tentang trik jitu menang sakong untuk pemula,semoga semua player GendutQQ mendapatkan kemenangan bermain di GendutQQ.











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.