Header Ads

Panduan Untuk Pemula Bermain Di GendutQQ


GendutQQ - Bagi Pemula yang baru ingin bergabung di situs gendutQQ tidak perlu khawatir,kami menyediakan panduan untuk pemula bermain di GendutQQ,simak selengkapnya.


Selain menyediakan bonus bonus yang berlimpah.GendutQQ dikenal sebagai situs penyedia game Poker V dengan pelayanan terbaik se Asia.kali ini Gendut akan membahas tentang panduan untuk pemula bermain di GendutQQ.

1. Cara Mendaftar

Ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum mendaftar di GendutQQ,diantaranya menyediakan nomor rekening yang akan anda gunakan untuk melakukan deposit,serta anda harus menyediakan Email,dan nomor handphone guna untuk melengkapi data dari akun yang nantinya akan anda gunakan.



Isilah data data seperti username dan password yang akan anda gunakan dengan benar dan mudah untuk anda ingat,dan pastikan tidak ada orang lain yang mengetahuinya.

Kita bisa menghubungi Customer Service GendutQQuntuk meminta bantuan melakukan pendaftaran.Data yang akan diminta oleh customer service yaitu ,User ID ,Nama lengkap,Nomor telepon,Alamat Email.


2.Cara Pengisian Stor Dana

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, anda bisa mengisi kolom stor dana dengan mengisi data dari rekening yang anda gunakan untuk melakukan transfer dengan minimal deposit 15.000.



Isilah data dari mulai nama pemilik rekening ,jenis bank,dan nomor rekening dengan tepat, sesuai dengan akun anda dan terdaftar dibank.setelah sudah anda isi kolom stor dana sudah berhasil anda buat. dan jika anda melakukan deposit ,anda hanya perlu mengisi kolom stor dana jika sudah selesai melakukan transfer.

3. Cara Bermain

Jika anda adalah pemula yang baru bermain di GendutQQ, kami sarankan anda menyimak artikel kami yang lain,dari mulai trik bermain,dan cara bermain untuk pemula.dan sudah banyak yang membuktikannya dan berhasil menang.


4. Cara Melakukan Withdraw

Jika berhasil memenangkan permainan,maka anda bisa mencairkan dana tersebut sesuai keinginan,dengan minimal 15.000 (Dengan pengisian tanpa tanda titik dan koma).


Di tahap withdraw anda bisa langsung keluar dari meja dan masuk ke menu tarik dana.
setelah tarik dana dalam keadaan tunda dan terproses maka anda bisa mengeceknya kembali pada menu transaksi di akun anda.

Itulah beberapa Panduan untuk pemula bermain Di GendutQQ ,jika anda ada kendala saat ingin bermain di GendutQQ bisa menghubungi customer service GendutQQ yang siap melayani anda 24 jam nonstop.dengan pelayan yang ramah dan tercepat.dan pastinya selalu mendukung kemenangan anda.














Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.