Header Ads

Mengatasi Kendala Saat Login Di GendutQQ


GendutQQ - Beberapa hal yang harus kita pastikan sebelum melakukan login di QendutQQ ,dari mulai link alternatif resmi yang digunakan , serta kestabilan internet.

Berikut ini adalah Cara mengatasi kendala Saat login di GendutQQ,Berikut penjelasannya.

Memastikan Link Resmi GendutQQ

Sebelum melakukan login pastikan link yang anda gunakan adalah link Alternatif resmi GendutQQ.

Link Alternatif Kami 


Sebelum login Untuk memastikan link tersebut aman ,anda bisa menghubungi via livechat Ke customer service GendutQQ untuk memastikan keaslian link tersebut.

Salah id dan password

Dalam hal ini ada beberapa faktor diantara nya kita yang kurang tepat memasukkan passwordnya ,atau bisa password tersebut telah diganti oleh orang yang tidak bertanggung jawab oleh karena itu pastikan akun anda hanya anda yang mengetahui.



dalam tahap ini kita harus segera melakukan konfirmasi ke customer service GendutQQ dan meminta untuk meminta resetkan password.syarat dari reset password yaitu memberikan data nomor rekening yang anda daftarkan kepada customer service GendutQQ ,jika didalam akun tersebut terdapat saldo nya maka akan diwajibkan untuk melakukan minimal deposit.Jika tidak ada saldo diakun tersebut ,maka akan dibantu oleh customer service untuk meresetkan password yang anda punya.

Session Expired



Saat login juga sering mengalami Session Expired,hal itu terjadi disebabkan karena terlalu lama berada di menu sehingga .ada banyak cara untuk mengatasinya salah satu nya adalah dengan menutup tab browser anda lalu membukanya kembali menggunakan link alternatif,bisa juga dengan melakukan refresh pada browser anda.


Lock Acount


Ada beberapa jenis lock Acount yang disebabkan karena salah memasukkan pin atau lupa pertanyaan keamanan ,dan karena kesalahan dari player tersebut seperti mengisi form deposit sebelum melakukan transfer,atau mengisi form deposit terus menerus.

dan jika kesalahan dari player, harus segera melakukan minimal deposit,dan mengkonfirmasikan data rekening yang anda daftarkan disitus GendutQQ.setelah itu akun anda baru bisa dibuka kembali.

Kendala berikut ini dikarenakan player mengisi 3 digit nomor rekening yang kurang tepat atau menjawab pertanyaan keamanan yang salah.sehingga akun akan terlock secara otomatis.anda bisa membukanya dengan mengkonfirmasikan data user id ke customer service GendutQQ,setelah itu user id anda anda akan bisa dibuka kembali.


Contact Upline To Open Game


ketika terjadi hal seperti ini ,yang harus kita lakukan hanyalah menghubungi customer service ,sebab akses tersebut hanya bisa ditutup atau dibuka oleh pihak Admin saja,dan pastikan kembali agar selalu mematahui aturan pada saat bermain, pasti akun anda tidak akan terjadi hal seperti ini.

Itulah beberapa cara mengatasi kendala login di GendutQQ,semoga anda merasa nyaman bermain di GendutQQ.

Selain kenyamanan GendutQQ juga menawarkan bonus menarik diantara nya bonus Reverral 15% dan Bonus Rollingan 0,3% ,dibagikan setiap 5 harinya,dan gendut QQ juga membagikan bonus pada event khusus hari raya.












Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.