Header Ads

Langkah langkah Mengganti Nama Dimeja Di Situs GendutQQ



GendutQQ - Nickname ialah suatu hal yang tidak dapat diacuhkan demikian saja, mungkin dari sebagian pemain nickname dipercaya bisa membawa keberuntungan.Dalam server PKV games screen name atau nama dimeja merupakan suatu ketetapan yang tidak bisa dirubah saat anda sudah membuatnya.

Ada langkah langkah untuk mengubah nickname yang telah anda buat di Agen GendutQQ.Berikut langkah-langkah supaya anda dapat membuat nickname baru sesuai dengan yang anda inginkan.

Membuat Akun Baru

Langkah pertama yang harus anda lakukan membuat akun baru pada situs GendutQQ pastikan anda menginput semua data dengan benar dan mudah diingat,agar memperlancar proses pengalihan akun kepada CS GendutQQ.


Hubungi CS GendutQQ

Langkah Kedua yang harus anda lakukan, adalah mencoba menghubungi CS GendutQQ.agar mengalihkan akun Lama ke Akun Baru yang telah anda buat sebelumnya.

Cs GendutQQ akan meminta anda untuk menyebutkan data yang terdaftar pada akun lama anda.
proses pengalihan pun cukup cepat ,namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.
yaitu :

Akun lama anda tidak akan bisa digunakan

setelah itu Cs akan meminta anda untuk menyebutkan user id dan password beserta nomor rekening yang terdaftar.dan pastikan semua data yang dimintai oleh Cs GendutQQ sesuai

jika terdapat saldo pada akun lama yang anda punya ,Cs akan meminta minimal deposit,dan anda bisa me withdrawkan atau memainkannya terlebih dahulu.


Login Dengan User Id Baru

Langkah yang ketiga, jika data dari nomor rekening anda sudah dialihkan,anda bisa login menggunakan user id yang baru saja anda buat.selanjutnya anda bisa melakukan proses pembuatan Screen name.

Buatlah nama dimeja yang menurut anda sesuai dengan keinginan anda,atau yang menurut anda hoki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.